Jumat, 05 Januari 2018 14:48

Clean Up Selesai PT Pacinesia Chemical Industry Legah Dan Penuh Pengalaman

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Gresik, restorasihukum.com - Setelah beberapa waktu jalani proses hukum di polres Gresik, kini PT Pacinesia Chemical Indusry sudah bisa bernafas dengan legah dari persoalan yang dihadapinya di akhir tahun 20017.

      Pasalnya proses clean up yang dilakukan atas perintah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Gresik serta dengan pengawasan polres sudah selesai tanpa adanya kendala, sedangkan kesalahan itu tanpa adanya unsur kesengajaan dari pihak manajemen perusahaan yang dipimpin oleh Bapak Sidik Hans.

      Menurut keterangan yang disampaikan Bapak Sidik Hans pada restorasihukum.com pihaknya kini merasa legah, proses clean up sudah selesai dan semua kurang lebih 1000 ton dan sudah selesai dikerjakan dengan transporter yang ditunjuk DLH dan juga Polres.

      Masih kata Sidik Hans " Sebagai pengalaman untuk kedepannya agar kami bisa lebih berhati hati lagi dalam bertindak dan harus memastikan kepastian hukumnya dulu agar tidak tersandung masalah hukum lagi kedepannya. Berurusan dengan hukum banyak menyita waktu, tenaga dan biaya yang banyak." Ungkapnya.

        Hal ini patut jadi percontohan sekaligus pengalaman bagi perusahaan lain agar tidak membuang limbah secara sembarangan tanpa mengetahui limbah tersebut tergolong B3 atau tidak sehingga tidak terjerat hukum. (red/tim)

Dibaca 65 kali