Rabu, 10 Januari 2018 20:35

Tiga Pilar Bersinergi Medukung Majunya Kampung Kreatif

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Tuban, restorasihukum.com - Bentuk Sinergi yang di lakukan Tiga pilar Bukan hanya sebatas terkait keamanan Tapi juga Dukungan Terhadap Kreatifitas Anak Anak Muda Yang ingin maju dalam karya cipta dan seni. (9/1/2018)

hal ini di buktikan Pada Hari Selasa Pukul 10 .00 Wib Di Kampoeng kreyatip yang ada di dsn.Betengrowo Ds.Sumberjo Tuban dengan Bersama Sama tiga pilar Dari Desa Sumberjo ,Soehadi(Kepala Desa), Akp.Yani Susilo(Kapolsek Rengel) Dengan di dampingi Khamtibmas Setempat dan Jajaran Anggota Dan Istoha (Ndanramil 0811/05), Sambangi Kampoeng Kreyatif Guna memberi support dan dukungan agar bisa lebih di tingkatkan apa yang menjadi harapan dari Teman-teman  Kampoeng Kreyatip.

Saat Team Bertanya terkait tanggapan dari Kapolsek Akp Yani Susilo Beliau Menjawab "Saya sangat mendukung kegiatan -kegiatan seperti ini karena ini bisa mnciptakan lapangan kerja baru bagi anak anak muda yang ada direngel,selain itu juga Sebagai bentuk wujud dari karya cipta anak bangsa khususnya rengel Tuban.

Tak Cukup itu Soehadi (Kepal Desa) Sangatlah bangga karena di zaman yang semakin Canggih ini masih ada anak muda yang mau menghidupkan lagi apa yang di namakan Kreasi seni dengan bentuk memfungsikan dahan dan ranting yang sudah tak terpakai,dan dari bahan bahan yang sudah tidak terpakai  di jadikan bentuk hiasan sehingga bisa laku di pasaran ,yang pada intinya sangatlah Mendukung pada Semua yang bersifat positif Apalagi dalam bentuk kreasi karya seni.

Di Tambahan lagi Oleh Ndanramil Kapten Istoha Dengan Munculnya Kampoeng Kreyatif ini  Sangatlah membantu para pengrajin segala seni yang ada di rengel untuk memiliki wadah dan memudahkan dalam Pemasaranya."ungkapnya'.

Bayu andika Sebagai pelopor dari Kampoeng Kreyatip Sangatlah bertriakasih kepada 3 pilar yang sudah mau dan memperhatikan ,Serta mendukung Kampoeng Kreyatip untuk Lebih maju ,Bayu Andika Juga berharap agar teman temn yang ada diluar agar bisa bergabung dalam wadah Kampoeng kreyatip."Ujarnya'.(Zeey/Aym)

Dibaca 76 kali