Rabu, 14 Februari 2018 01:35

KPUD Kabupaten OKI Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakilnya

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

OKI, restorasihukum.com - Tiga pasangan calon Bupati dan wakil bupati OKI mengikuti pengundian nomor urut di kantor KPUD setempat, Selasa (13/2). Pengundian tak hanya dihadiri para paslon tapi juga pendukung masing-masing lengkap dengan teriakan yel-yel.

Ketua KPUD OKI Dedi Irawan MSi mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan pengundian nomor urut 1 pasangan H Iskandar SE-Djakfar Shodiq (ISO), nomor urut 2 H Abdiyanto-Made Indrawan (ADE), dan pasangan nomor urut 3 H Azhari-H Qomarus Zaman.

Sementara itu ketiga pasangan calon yang sudah mendapatkan no urut  yang sudah di tetapkan oleh KPU di dukung dengan partai pengusung diantaranya,  Iskandar SE – H Djakfar Shodiq yang diusung oleh PAN 5 kursi, Demokrat 7 kursi, PKB 3 kursi, PBB 1 kursi dan NasDem 3 kursi total 19 kursi.

Pasangan H Azhari – H Qomarus Zaman diusung Partai Golkar 5 kursi, Hanura 4 kursi, Gerindra 5 Kursi, dan PKS 3 kursi sehingga totalnya 17 kursi.
Selanjutnya pasangan Abdiyanto – Made Indrawan diusung oleh PDI-P dengan jumlah kursi sebanyak 9 kursi.

“Semua sudah mendapat nomor urutnya jadi setelah ini akan dilakukan tahapan kampanye mulai lusa (15/2) sesuai nomor urut,” kata Dedi usai acara pengundian nomor urut. (Abbas/Ryan)

Dibaca 38 kali