Kamis, 01 Maret 2018 07:48

Walikota Mojokerto Resmikan Relokasi Sementara PKL Benteng Pancasila

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Mojokerto, restorasihukum.com - Pasca musibah kebakaran yang terjadi di kios PKL Benteng Pancasila jum'at ( 22/09/2017 ). Hari ini di Gelar Peresmian dan Pencanangan Relokasi PKL Benteng Pancasila Kota Mojokerto oleh Walikota Mojokerto Masud Yunus yang di dampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) kota Mojokerto Ruby Hartoyo selasa ( 27/02/2018 ).

      Dalam sambutannya mengatakan,"Pelaksanaan pembangunan di mulai dari tanggal  4 sampai 26 Desember 2017, jumlah pedagang yg menempati relokasi sementara sejumlah 209 orang, dengan menggunakan anggaran APBD tahun 2017, kami berharap relokasi bisa mempercepat pemulihan perekonomian pedagang yang terkena musibah kebakaran," jelasnya.

       Sementara itu Walikota Mojokerto Masud Yunus dalam sambutannya menyatakan,"Pemerintah Kota Mojokerto berikhtiar untuk menampung para PKL di relokasi sementara ini, yang mana tentunya para pedagang ini tidak akan selamanya menempati relokasi sementara ini, Pemerintah kota Mojokerto akan segera berikhtiar untuk mewujudkan revitalisasi pembangunan secara permanen agar perekonomian semakinmembaik dan mensejahterakan masyarakat Kota Mojokerto,"harapnya. (Ek)

Dibaca 30 kali