Sabtu, 03 Maret 2018 06:03

Anggota Ramil 07 Hadiri Pembukaan KKN Unesa Tahun 2018 Kecamatan Krembung

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Sidoarjo, restorasihukum.com - Pada Hari Rabu tgl 01 Maret 2018 anggota Ramil'07/ Krembung Serma A Rofiq K menghadiri Pembukaan KKN di Kec.Krembubg thn 2018. Bertempat di Balai Kec.Krembung pada pkl. 08.00 WIB.Dihadiri oleh Bpk Camat Krembung Bpk Drs. Misbakhul Munir, MM Danramil'07/ Krembung yg diwakili oleh Serma A Rofiq K, Kapolsek Krembung AKP Sa'adun, SH,Wakil Dekan UNESA Drs.Hasan, M.Pd. serta 10 kepala desa yg akan ditempati oleh Mahasiswa untuk KKN.

KKN Mahasiswa UNESA akan ditempatkan pada 10 desa di Wilayah Kec. Krembung. Yaitu Desa Gading,Desa Krembung, Desa Lemujud,Desa Cangkring,Desa Jenggot,Desa Keper,Desa Kedung Rawan, Desa Kandangan, desa Balong Garut dan Desa Kedung Sumur.Penempatan disesuaikan dengan kebutuhan desa dan hal-hal yg mendukung kegiatan KKN UNESA thn 2018.

Wakil Dekan UNESA Bpk Drs, Hasan, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Kec. Krembung atas kerja sama dan dukungan dalam pelaksanaan KKN UNESA thn 2018. Beliau berharap Mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmunya dalam kehidupan bermasyarakat.Sehingga bisa membantu pembangunan SDM di Wilayah Kec. Krembung khususnya Wilayah desa yg ditempati.

Dibaca 23 kali