Rabu, 04 April 2018 03:40

Sowa'a Laoli, Menyambut Baik Peresmian Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga di Kota Gunungsitoli

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

GUNUNGSITOLI, restorasihukum.com -  Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam hal ini Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli menghadiri acara Peresmian Unit Kerja Kantor Imigrasi kelas II Sibolga di Kota Gunungsitoli di Wisma Soliga Gunungsitoli, Sumatera Utara.  (29/03/2018).

Diawali dengan penyambutan secara resmi Oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, SE.,M.,Si, di Bandara Binaka Gunungsitoli didampingi Asisten Bidang Administrasi Setda Kota Gunungsitoli.

Wakil Walikota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli menyambut baik dan sangat bersyukur bahwa kini UKK Imigrasi telah ada di Kota Gunungsitoli untuk memudahkan urusan yang berkaitan dengan keimigrasian bagi masyarakat di Kota Gunungsitoli. Ujar Sowa'a Laoli

Terpantau, Gedung UKK Imigrasi Kelas II Sibolga di Gunungsitoli ini diresmikan langsung oleh Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI, Ronny F. Sompie, bersama rombongan.

Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dan Direktur Kerjasama Keimigrasian Sumatera Utara, melaksanakan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan gedung dan demo pelayanan jasa keimigrasian di UKK Keimigrasian Kelas II Sibolga di Gunungsitoli.

Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI dan rombongan juga menyempatkan diri mengunjungi Museum Pusaka Nias yang didampingi Wakil Walikota Gunungsitoli untuk melihat langsung rumah adat Nias dan benda peninggalan leluhur masyarakat Nias. (al)

Dibaca 39 kali