Rabu, 09 Mei 2018 13:07

Warga Resah, Satpol PP Kabupaten Pasuruan Ciduk Anak Gelandangan Di Kecamatan Wonorejo

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com - Petugas Satpol PP kabupaten Pasuruan amankan tiga anak jalanan atau punk di depan kantor polsek wonorejo, diduga anak jalanan tersebut sangat meresahkan warga Desa Wonorejo dan mengganggu ketertiban umum.

          Para gelandanga tersebut terdiri dari 2 anak laki -  laki dan 1 anak perempuan. Masing-masing berasal dari wilayah berbeda.

          Menurut kasi trantib Satpol PP kecamatan Wonorejo M. Sufiono ketiga anak jalanan tersebut sudah tiga kali terciduk.

          "Ini ketiga kalinya mereka terjaring petugas Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pasuruan. Mereka ditangkap sekitar pukul 09.30 wib saat sedang mengendarai sepeda motor beat nopol N 4063 TCI dengan kecepatan tinggi hingga akan menabrak warga depan Polsek Winorejo," ungkapnya pada media restorasihukum.com, Rabu, (09/05/18).

          Sebelumnya memang ada pengaduan dari tokoh masyarakat, tokoh agama terkait adanya para anak gelandanga atau anak punk tersebut.

          "Warga masyarakat Wonorejo resah akan keberadaan anak gelandangan tersebut, mereka sangat mengganggu pemandanagan atau ketertiban umum sampai akhirnya kami dari Satpol PP menciduk para anak gelandangan tersebut, apalagi sampai membahayakan orang lain,"cetusnya.

           Kami semua berharap, kecamatan Wonorejo bisa kondusif, aman dan nyaman bebas dari para anak gelandangan atau anak punk yang berkeliaran meresahkan warga masyarakat wonorejo," pungkasnya.

           Selanjutnya ketiga anak punk tersebut akan di kirim ke Dinas Sosial untuk di bina, agar mereka jera sehingga kedepannya bisa jadi anak lebih baik.(sy)

Dibaca 38 kali