Kamis, 02 November 2017 14:25

5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Tuban,restorasihukum.com -Kecelakaan beruntun  terjadi di jalur Pantura Tuban yang melibatkan 5 kendaraan terjadi Kamis siang. Sebuah truk tronton diduga mengalami rem blong saat melintasi jalan menurun, menabrak truk trailer, dan rombongan pemotor di depannya.

Kecelakan terjadi di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Truk trailer yang memuat mobil pickup ini melindas tiga sepeda motor, setelah hilang kendali karena dihantam truk tronton dari arah belakang.

Salah satu motor korban tak berbentuk lantaran terseret di kolong truk ratusan meter. Evakuasi korban berlangsung dramatis. Sebab salah satu korban terjebak di bawah kolong triler bersama sepeda motor yang dikendarai.

Kecelakaan ini bermula saat tronton bernopol L-9876-UC yang  mengalami rem blong saat melintasi jalan menurun. Akibatnya kendaraan yang dikemudikan Purwadi, asal Rembang, ini meluncur deras menabrak trailer bermuatan pickup di depannya. Selanjutnya menabrak rombongan pemotor di depannya.

Dalam peristiwa ini tiga pengendara motor mengalami luka parah. Mereka Nur Hidayat, Mohammad Iwan, dan Zainul Arifin. Ketiganya dilarikan ke IGD RSUD dr Koesma Tuban.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab kejadian kecelakaan beruntun ini. (red)
Dibaca 21 kali