Jumat, 29 September 2017 08:33

Diperbaiki Rusak Lagi, Dinas PUPR bondowoso Terkesan "Ogah" Tegur Rekanan Nakal

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Bondowoso restorasihukum.com -Jalan penghubung antara Desa Wonosari menuju Desa Pujer dan Tlogosari tepatnya di sebelah utara Desa Jebung Lor masih segar diingatan belum lama dibangun sudah rusak lagi.

Dari hasil investigasi dilapangan kuat dugaan pengerjaan proyek pembangunan jalan ini syarat akan korupsi, pasalnya sejak dibangun pada awal tahun 2017, tepatnya pada bulan februari hingga saat ini sudah beberapa kali terkelupas, entah karena campuran atau hal lain sehingga aspal yang baru mudah terkelupas lagi.

Jika dihitung berapa kali aspal tersebut mengelupas, jawabannya adalah sejak bulan februari 2017 sudah mengelupas setelah ada teguran dari LSM/Wartawan diperbaiki, namun kini (september) 2017 sudah mengelupas lagi. Jadi tanda tanya besar terkait mengelupasnya aspal hotmix tersebut, apakah Karena faktor tanah yang bergerak atau memang pekerjaan tersebut yang diduga gagal konstruksi.

Senada dengan hal itu, Hergiar Kabid PU bina Marga mengeluarkan pernyataan bahwa akan menindaklanjuti aduan tersebut kepada pihak rekanan. Tapi hingga berita ini ditulis, tidak ada kabar dari pihak Dinas PUPR bondowoso.  (zis/dra)

Dibaca 29 kali