Senin, 04 Desember 2017 08:27

Kepala Sub Divre Bulog Bondowoso Janji Akan Menjaga Kualitas Rastra

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Bondowoso,restorasihukum.com - Mengantisipasi komplain warga penerima manfaat terkait Beras Sejahtera (Rastra) yang disalurkan pihak Bagian Urusan Logistik (Bulog) Kabupaten Bondowoso. Adalah Adekhan S.sos Kepala Sub Divisi Regional (Divre) Bulog Bondowoso selalu terbuka dan siap melayani terhadap siapa saja masyarakat apabila ditemukan kualitas beras yang memang tak layak konsumsi.

"kami bertekad akan melayani masyarakat sebaik-baiknya, jajaran kami sudah kami katakan bahwa kami melayani orang miskin, jadi kami harus berhati-hati. Sebab kalau tidak adzab Allah akan selalu menanti," kata Adekhan kepada restorasihukum online

     Dalam upaya menjaga kualitas Rastra, Sub Divre Bulog Bondowoso akan melakukan pengecekan setiap beras yang masuk ke gudang sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP). Namun ketika upaya tersebut tidak bisa memberikan kepuasan terhadap pihak penerima, masyarakat berhak menukarkan beras tersebut kepada bulog setempat.

"berapapun jumlahnya kami siap mengantarkan, entah itu 1kwintal bahkan 1 sak pun kami siap mengantarkan. Toh kalaupun terpaksa masyarakat sudah menukarkan sendiri ke bulog kami akan ganti transpotnya karena kami tidak mau merugikan masyarakat miskin kami siap menjemput bola," jelas Adekhan diruang kerjanya

   Masih Adekhan menambahkan, "apabila benar ditemukan beras yang kurang layak, bukan berarti bulog kerja seenaknya. Nanti akan saya tegur kepala gudang dan jajarannya karena kesalahan saya akan saya lakukan pembinaan ke bawah," tuturnya (Aziz/Indra)

Dibaca 75 kali