Selasa, 30 Januari 2018 05:43

Diduga Orang Gila, Ditemukan Tewas Dalam Pintu Air Desa Cerme Nganjuk

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Nganjuk, restorasihukum.com - Sesosok lelaki tanpa identitas ditemukan tewas di Pintu Air desa Cerme, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Senin (29/1/2018) sore. Hal itu membuat warga disekitar geger, dari kondisi mayat diduga belum lama meninggal saat ditemukan.

Pertama kali saksi mata Aprian (13) tahun warga sekitar bersama teman-temannya berniat mencari ikan disungai. Namun saat tiba di dekat pintu air bukannya ikan yang dilihat tapi ada kepala yang mengapung. "saya liat kepalanya mengapung dimakan semut," kata saksi mata kepada media ini

Kemudian Warga melaporkan kejadian ini kepada petugas piket Koramil 0810/12 Pace dan sontak anggota  Koramil meninjau ke TKP.

Kejadian tersebut dilaporkan kepada Kapten Infantri Hardi Prayitno Komandan Koramil 0810/12. "Penemuan mayat dilaporkan oleh anggota, dan segera kami koordinasikan dengan Polsek Pace," Ungkapnya

Menurutnya mayat Mr X ditangani oleh tim Forensik Polres Nganjuk dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan. Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Nganjuk.(farida)

Dibaca 73 kali