Jumat, 09 Februari 2018 14:46

Seorang Gadis Asal Kediri Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

NGANJUK, restorasihukum.com -  Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya. Berdasarkan penyelidikan, perempuan itu bernama Desi Prihatin (23) warga Desa Salam, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, meninggal karena sakit.

Desi ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya yang beralamat di Jalan Dewi Sartika Rt 01/Rw 02, No 10 Kelurahan Banaran, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

"Saat ditemukan, kondisi mayat sudah kaku dengan posisi tengkurap," ujar Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Si,sik.

Kompol Abraham menjelaskan, ditemukannya perempuan dalam keadaan tak bernyawa itu berawal saat temannya Miftahul Irfan datang ke kost korban. "Teman korban mengetuk pintu kost korban tapi tidak ada respon, karena merasa curiga pintu dibuka setelah didekati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa." Terang Kompol Abraham

Lanjut, "tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuhnya, diduga korban meninggal dunia karena mengalami sakit sdalam yang kronis. Karena didalam kamar  banyak ditemukan obat. Saat ini, jenazah korban sudah dikembalikan pada pihak keluarga untuk dimakamkan." Tegas Kompol Abraham (farida)


Dibaca 30 kali