Rabu, 14 Februari 2018 01:42

Empat Paslon Walikota Mojokerto Siap Bertarung Pilkada 2018

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Mojokerto, restorasihukum.com– Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali kota dalam pemilihan Wali kota dan Wakil walikota Mojokerto tahun 2018 digelar dihotel raden wijaya Kota Mojokerto, Selasa (13/2) dihadiri oleh empat pasangan calon bersama para pendukungnya masing-masing.

Ada empat pasangan bakal calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota yang mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto. Warsito-Moeljadi dapat nomor urut 3, Akmal Boediyanto-Rambo Garudo dapat nomor urut 1, Andi Soebjakto-Aderia Suryani dapat Nomor urut 2 dan Ika Puspita Sari-Ahmad Rizal Zakariyah mendapat nomor urut 4.

Ketua KPU Kota Mojokerto Saiful Amin Sholikin mengatakan," secara resmi dari 4 pasangan calon Walikota sudah mendapatkan nomor urut pasangan calon,” katanya.KPU Kota Mojokerto mengucapkan terima kasih pada semua partai politik (parpol), aparatur Polri/TNI,  wartawan dan masyarakat umum. Untuk selanjutnya, KPU Kota Mojokerto juga mengingatkan kembali kepada semua pasangan segera membuat akun resmi yang harus didaftarkan ke KPU,” jelasnya.

Seperti diketahui, ada empat pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto yang mendaftar di kantor KPU Kota Mojokerto  Pasangan  yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), Warsito dan Moeljadi.

Pasangan  diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Akmal Boediyanto dan Rambo Garudo, pasangan   Andi Soebjakto dan Aderia Suryani yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat (PD).

Sementara pasangan Ika Puspita Sari-Ahmad Rizal Zakariyah, Adik kandung Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai Nasdem) diusung Gerindra dan Partai Golongan Karya (Golkar). (Ek)

Dibaca 27 kali