Rabu, 06 September 2017 15:35

Kunjungan Pemerintah Kota Gunungsitoli Kepada Warga Korban Kebakaran

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)
Gunungsitoli - restorasihukum.com - Mewujudkan rasa sosial dan kepedulian kepada masyarakat khususnya diwilayah Kota Gunungsitoli, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Sosial Kota Gunungsitoli melaksanakan kunjungan sosial kepada warga yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi kemarin Kamis 31 Agustus 2017 di Jalan Diponegoro Desa Sifalaete Gunungsitoli.
 
 
 
Pada saat kunjungan Walikota Gunungsitoli beserta rombongan langsung meninjau lokasi kebakaran yang telah menghanguskan rumah warga tersebut, Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara. (04/9).
 
 

Dalam kesempatan ini Walikota Gunungsitoli menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang telah terjadi dan berharap agar masyarakat dapat lebih waspada agar terhindar dari kebakaran. Walikota juga menyerahkan beberapa bantuan kepada warga korban kebakaran dan berharap bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban para korban.
 
Turut hadir dalam kunjungan ini Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, SE, M.Si, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega, Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli dan beberapa Pegawai lainnya. (al)
 
Dibaca 52 kali