Paidi Cabuli Balita 4 Setengah Tahun

0
11

Malang, restorasihukum.com – Sungguh Tragis, seorang balita yamg masih berumur menjadi korban perkosaan pria beristri yang sudah punya dua orang anak.

     Pelaku bernama Paidi (56), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, ditangkap Petugas Reskrim Polres Malang

     Kepala Reserse Kriminal Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat, Selasa, mengungkapkan, “Dari hasil visum korban, ada kerusakan pada alat kemaluan korban. Pelaku saat ini sudah kami periksa dan dilakukan penahanan”.

     AKP Wahyu menceritakan, saat kejadian, korban sedang bermain dirumah pelaku. “Korban datang ke rumah pelaku. Lalu diajak nonton televisi. Saat itulah, alat kemaluan korban digesek-gesekan hingga pelaku mengeluarkan sperma,” paparnya.

     Sementara itu, saat pemeriksaan Paidi membantah jika dirinya mencabuli korban. “Saya tetangganya. Rumah korban disamping saya. Saya tidak berbuat itu,” dalihnya.

     Di hadaan penyidik Paidi mengaku jika korban saat itu sedang bermain kucing. Rambut yang menempel pada kemaluan korban diaku Paidi adalah rambut kucing. “Dia mainan kucing pak. Itu mungkin rambut kucing,” terangnya beralibi.

     Karena perbuatan bejadnya itu, menurut AKP Wahyu, pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 2 junto 76e undang-undang nomer 35 tahun 2014 tentang pencabulan dibawah umur, dengan ancaman hukuman  maksimal lima belas tahun penjara.(mnf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here