Pajang Cokelat, Bir, dan Kondom, Sebuah Minimarket Di Segel Satpol PP

0
9

Surabaya, restorasihukum.com –  Lantaran memajang cokelat beserta bir dan kondom akhirnya satu minimarket di Klakah Rejo disegel dan ditutup Satpol PP, saat menggelar razia di sejumlah minimarket.

      Saat dikonfirmasi Kasatpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto, mengatakan, “Kami tutup dan segel karena melanggar. Namun penutupan dan penyegelan terhadap minimarket tersebut tidak berhubungan dengan display produk cokelat yang disandingkan bersama minuman keras serta kondom”.

      Mantan Camat Rungkut ini juga menjelaskan bahwa penyegelan ini dilakukan  karena izin HO nya yang tidak sesuai. Sebenarnya mempunyai izin HO dan peruntukannya sudah benar untuk minimarket. Di dalam surat izinnya tertulis nomor 21, sedangkan usaha minimarketnya berada di nomor 28,” terangnya.

     Sementara itu Irvan juga menambahkan, pihaknya saat ini juga ikut bergerak melakukan penyisiran di minimarket yang lokasinya berdekatan dengan kampus dan hotel short time. Dimana pihaknya telah menurunkan tiga tim untuk melakukan pengecekan di minimarket-minimarket yang berdekatan dengan kampus dan hotel

     Menurut Irvan razia itu dilakukan  untuk mengantisipasi perilaku menyimpang generasi muda yang selama ini kerap merayakan hari kasih sayang dengan menabrak norma-norma yang ada.

      Selain itu Dinas Pendidikan Surabaya telah menerbitkan surat edaran ke sekolah-sekolah yang isinya melarang pelajar merayakan valentine day.(Hsm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here