Pelaku Kejahatan Seks Mengintai Remaja Perempuan Di Lumajang

0
10

LUMAJANG, restorasihukum.com – Polres Lumajang mendapat laporan mengenai tindakan persetubuhan oleh beberapa orang terhadap seorang remaja yg terjadi di kebun singkong sebelah barat jembatan selowangi Jl. Lintas Selatan Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang.

Pelaku RUNDON DKK, laki-laki alamat Ds. Pandanarum Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang.
Korban bernama BP, perempuan, umur 17 tahun, Kec. Kunir Kab. Lumajang.

Korban didampingi YF(ibu korban) , perempuan, Lumajang, 01-05-1980, umur 38 tahun, islam, mengurus rumah tangga, alamat Kec. Kunir Kab. Lumajang melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lumajang Pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2018 pukul 18.00 wib.
“Sdri BP ditangkap oleh 3 orang, dia dibawa ke kebun singkong untuk disetubuhi oleh 3 orang secara bergantian” ujar Sdri YF.

Menurut keterangan korban, “mereka melakukannya bergantian, satu memegang tangan saya, satu mengawasi keadaan sekitar dan yg satu menyetubuhi saya. Setelah itu saya diantar pulang oleh salah satu dari mereka dan mereka pergi entah kemana” terang Sdri BP.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM menegaskan
“perlakuan seperti ini sangatlah tidak bermoral, karena tindakan seperti ini akan merusak mental korban dan juga merusak masa depan korban karena trauma kejadian tersebut sulit dihilangkan. Menindak lanjuti laporan korban, saya akan mengerahkan Timsus Resmob untuk membuat terang kasus ini dan juga segera menangkap ketiga pelaku tsb” tegas Arsal. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here