Pembunuhan Misterius Terjadi Lagi Di Bangkalan

0
9
Bangkalan, restorasihukum.com – Belum hilang ingatan para warga terhadap kematian Suliha(30),warga Dusun Tapel,Desa Parseh,Socah,Bangkalan. Lagi-lagi, warga Bangkalan, Madura, Jatim, kembali dihebohkan dengan pembunuhan Jamal (32), suami Suliha. Kamis, jam 06.00 wib (pagi hari), (2/3/2017).
 
          Kematian Jamal juga misterius seperti kematian Suliha istrinya. Warga Gili Anyar, Kamal, Bangkalan ini tewas bersimbah darah dengan luka bacok di bagian bahu kanan, tangan kanan,dan pipi sebelah kanan. Kematian misterius Jamal ditemukan oleh salah satu warga di bawah pohon mangga belakang pekarangan rumah tetangga Suliha. Sekitar 100 meter ke arah timur dari rumah Suliha.
 
          Mengetahui Jamal tewas dalam posisi terlentang di pematang sawah, warga segera melapor ke Polsek Socah. Beberapa jam kemudian, sekitar jam 08.00 WIB, anggota Polres Bangkalan tiba dilokasi kejadian dan lansung memasang garis police line.
 
          Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo ikut memimpin upaya identifikasi korban. Proses identifikasi jenazah Jamal membutuhkan waktu yang cukup lama. Petugas menerjunkan Tim K9 lengkap dengan anjing pelacak dari Kepolisian Daerah Jawa Timur.
 
          Anjing bertugas menyisir keanehan sekitar lokasi. Setelah mengendus darah dan sandal korban, anjing itu menuju sebuah kamar mandi rumah warga yang dekat dengan lokasi kejadian. Polisi menduga ada TKP lain terkait pembunuhan korban.
 
          “Hasil dari identifikasi anjing pelacak, dugaan sementara kemungkinan TKP pembunuhan Jamal ini tidak hanya di satu lokasi,” terang Kasat Anton,
 
          Hingga pukul 11.30 Wib, proses identifikasi korban masih berlangsung. Peritiwa tersebut menjadi tontonan warga sekitar. Warga yang penasaran dengan kondisi mayat, terus berdatang ke sekitar TKP. Tapi mereka hanya bisa melihat dari kejauhan karena sudah di police line. Pada pukul 12.30 Wib, proses identifikasi selesai dan korban segera di bawa ke RSUD Syamrabu untuk di autopsi.
 
          Kasat Anton bercerita, Rabu hingga Kamis (1/3/2017) dini hari petugas mencari keberadaan Jamal. Upaya pencarian itu tetap nihil. Namun, pada Kamis pagi (2/3/2017), petugas mendapat kabar Jamal ditemukan tewas dengan luka penuh bacok.
 
          Di sekitar TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa satu selongsong celurit, dua pasang sandal dan pakaian korban. Belum di ketahui apa motif yang melatarbelakanginya.
 
          “Setelah nanti di visum akan kelihatan dari sejumlah luka yang ada pada korban. Dan itu bisa jadi petunjuk dalam proses penyelidikan nantinya,” jelas Kasat Anton. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here