Pencurian Tetes Di Wilayah Hukum Polsek Jabon – Sidoarjo

0
97

Sidoarjo, restorasihukum.com – Tetes tebu merupakan bahan hasil dari sisa pengolahan pabrik gula dan biasa di pergunakan sebagai bahan untuk pabrik penyedap seperti Ajinomoto, Miwon, Sasa maupun yang lain.

Untuk mendapatkan bahan tersebut biasanya melalui tender, sudah barang tentu tidak mudah mendapatkan tetes tersebut selain perusahaan yang memang sudah jelas keperuntukannya.

Namun hal tersebut sering di salah gunakan oleh transporter pengangkut bahan tetes tersebut dan juga bagi sopir nakal yang ingin mendapat penghasilan tambahan dengan mengurangi tonase yang ada untuk dijual kepada penada bahan tersebut.

Seperti yang terjadi di wilayah hukum polsek Jabon Kabupaten Sidoarjo, berlokasi tidak jauh dari kantor polsek Jabon kegiatan tersebut tampak rapi dan sampai pihak polsek tidak mengetahui aktivitas penadahan tersebut.

Dari hasil temuan tim ungkap fakta yuridis media restorasihukum.com diduga pencurian tetes tersebut sudah berlangsung cukup lama, sedangkan pemilik kegiatan diketahui bernama Wawan.

Namun wawan selaku penanggung jawab kegiatan tersebut jarang ada ditempat, hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari wawan.

Redaksi media restorasihukum.com akhirnya menginformasikan pada Kapolsek Jabon Akp Sumono terkait kegiatan ilegal tersebut dengan harapan bisa ditindak sesuai aturan hukum yang berlaku. (red/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here