Kamis, 26 Oktober 2017 08:09

Kepala SMP N 3 Kayuagung Inginkan Semua Siswa/Siswinya Berprestasi

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

OKI,restorasihukum.com -Adanya Kepala Sekolah melalui peran guru tak lain kalau bukan untuk mendidik, mencedaskan siswa/siswi khususnya di sekolahnya masing-masing agar terciptalah generasi yang mempuni dan kelak berguna bagi nusa dan bangsa.

Baru ini Selasa 24/Oktober/2017 pukul 09:00 saat kami menyambangi salah satu sekolah tepatnya di SMP N 3 Kayuagung yang beralamat Jln Letda Bustami Kelurahan jua-jua, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.

Di ruangan kerjanya Kepala sekolah SMP N 3 Kayuagung Erlin MarletaS.pd.M.si mengatakan bahwa untuk kedepanya SMP N 3 Kayuagung akan meningkatkan  mutu kwalitas mengajar guru-guru di di SMP N 3 Kayuagung guna untuk mencerdaskan dan mendidik siswa/siswi di SMP N 3 Kayuagung.

Masih kata kepala SMP N 3 Kayuagung Erlin Marleta S.pdM.si dirinya juga mengharapkan kerjasamanya bagi guru-guru di SMP N 3 kayuagung karena saya terbilang masih baru menjabat jadi kepala sekolah, cetusnya

Ia juga mengharapkan agar kinerja guru-guru di SMP N 3 Kayuagung lebih baik lagi dan sesuai dengan aturan yang sudah di terapkan.

Lanjutnya SMP N 3 Kayuagung Baru ingin mengikuti adiwiyata tingkat nasional, ia juga mengucapkan terima kepada pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut .

Tambahnya "Ia juga menjelaskan baru ini tepatnya pada  hari Rabu 18/ Oktober/2017, alhamdulilah ada Prestasi terbaru dari siswa SMP N 3 Kayuagung yang bernama 'Dendi Kurniadi yang berhasil Juara 3 Lomba OLIMPIADE MATEMATIKA pada ajang Festival Intelektual Madrasah Insan Cendikia II South Sumatera 2017 MAN INSAN CENDIKIA OKI.

Harapan saya semoga kedepanya SMP N 3 Kayuagung lebih beprestasi lagi dan semoga juga ini mendapatkan suatu hal yang positif baik bagi Guru ataupun siswa/siswi SMP N 3 Kayuagung 'tutupnya (ryan)

Dibaca 20 kali