Selasa, 31 Oktober 2017 08:15

Ini Harapan Dan Jawaban Kepala SMP N 1 Tanjung Lubuk Dan Dugaan Jarang Di Kantor

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

OKI-restorasihukum.com -Terkait adanya Dugaan Kepala SMP N 1 Tanjung jarang masuk kantor kamipun kembali menyambangi SMP N 1 untuk mengkonfirmasi terkait adanya hal tersebut .

"Senin 30/Oktober/2017 pukul 09:00 bertepatan di ruang kerjanya Kepala SMP N 1 Tanjung Lubuk Zauhari Taruna S.pd .M.pd Ia mengatakan bahwa itu sangat tidak beralasan dan tidak benar .

Saya sudah ada disekolah setiap harinya, tidak lebih/sebelum pukul 7.00 pagi.ungkapnya 'Kalau pun saya tidak ada, saya ada kegiatan yang lain untuk sekolah .

Seperti baru ini saya mengikuti LP2KS Lembaga pemgembangan pemberdayaan kepala sekolah selama 3 bulan terhitung dari bulan juli-oktober tahun 2017.

lalu Sampai selesai terhitung pada tangal 24-27 oktober di LPMP di Indralaya Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan Kegiatan IN SERVIS LEARNING Tahap 2.

Di ikuti sekitaran kurang lebihnya ada 20 calon kepala sekolah mulai dari TK,SD,SMP yang ada di Kabupaten Ogan komering ilir (OKI) Masing 2 dari Lahat dan Kemenag .ungkapnya

"Masih kata kepala SMP N 1 Tanjung Lubuk untuk kedepanya SMP N 1 Tanjung Lubuk akan meningkatkan kedisplinan bagi siswa/siswi SMP N 1 Tanjung Lubuk terutama dalam hal kebersihan dan kerapian di sekolah.

Untuk jam masuk siswa/siswinya kita menerapkan bahwa 07:15 Wib, harus sudah masuk sekolah semua.

Kalau untuk hari Senin-kamis masuk 07 :15 wib sampai 13:40 Wib .

Kalau untuk hari Jum'at nya masuk pukul 07:15 wib Sampai 11:10 wib .

Sedangkan kalau untuk hari sabtu nya masuk pukul 07:15 wib sampai 11:50 wib.

Tambahnya harapan saya untuk kedepannya sekolah kita SMP N 1 Tanjung Lubuk harus mendapatkan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk sekolah ungkapnya dengan serius untuk membangun.

Untuk halaman depan sekolahnya  di tumbuhi bekas sawit yang tidak produktif itu kita akan rapikan dan insyallah ingin kita jadikan tempat Parkir sepeda motor guru dan siswa/siswi di SMP N 1 Tanjung lubuk.

"Masih kata kepala SMP N 1 Tanjung lubuk Zauhari Taruna S.pd.M.pd Alhamdulilah baru ini sekolah kita mendapatkan sumbangan dari  Alumni angakatanTahun 1996 berupa bunga dan pohon berindang sebanyak 96 pohon dan bunga dan itu sudah di tanaman di karangan sekolah 'tutupnya. (ryan pr)

Dibaca 21 kali