Rabu, 08 November 2017 14:21

SDN 1 Arisan Buntal Cetak Murid Berprestasi Dan ini Harapan nya

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

OKI,restorasihukum.com -Baru ini Rabu 8/November/2017 pukul 09:00 bertepatan di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan

Kepala SDN 1 Arisan Buntal,  Solbiah S.Pd.I di ruang kerjanya mengatakan "Alhamdulilah untuk sekarang ini sekolah kita sudah lumayan banyak ada kemajuan serta memperoleh prestasi seperti :

-O2SN Tingkat Kecamatan kayuagung juara 2 lomba pimpong.

-Lomba upacara tingkat Kecamatan Kayuagung Pramuka juara 2.

-Senam pramuka yang dilaksanakan di MTS Subulusalam juara 3 tingkat kabupaten .

-Lomba baris-berbaris juara 3 tingkat kabupaten .

-Juara 2 Lomba genering tiang bendera tingkat kabupaten.

selanjutnya sekolah kita juga mendapatkan Nilai UN tertingi tingkat  Kabupaten. SDN 1 arisan buntal masuk 10  besar, pada tahun lalu.

Masih kata kepala SDN 1 Arisan Buntal," kalau untuk kedisplinannya alhamdulilah sekolah kita sudah  menerapkannya seperti masuk dan pulang kantor sesuai dengan peraturan yang di tentukan".

Sambung kepala SDN 1 Arisan Buntal Solbiah S.Pd.I setiap hari jum'atnya sekolah kita mengadakan kegiatan seperti membaca AL Qur'an, menulis AL Qur'an, membaca surat yasin dan bersama melakukan praktek sholat .

Pesan  saya untuk siswa/siswi di SDN 1 Arisan Buntal, tingkatkan prestasi ulangi pelajaran kalau ada PR kerjakan di rumah.

Untuk kedepanya saya mengharapkan perhatian dari pemerintah adanya bantuan Ruangan UKS, karna sekolah kita selama ini khususnya di SDN 1 Arisan Buntal belum ada ruangan UKS' harapnya. (ryan)

Dibaca 22 kali