Kamis, 30 November 2017 11:48

Kepala Sekolah SMK 5 Surabaya Turut Ikut Ke Abu Dhabi

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Surabaya, restorasihukum.com - Dalam ajang World skills competition yang diadakan di abu dhabi oktober 2017, ada 52 kepala sekolah SMK di Jawa Timur yang ikut menjadi delegasi indonesia.

      Saat ditemui di ruangannya Rinoto selaku Kepala Sekolah SMK 5 Surabaya, merasa senang karena dapat kesempatan untuk menghadiri acara WSC tersebut, selain adanya wawasan Rinoto juga bisa mendapatkan inspirasi bagaimana untuk membangun SMK yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi.

       Disinggung soal anggaran Rinoto menyampaikan " Soal anggaran kan bisa juga dengan dana BOS, selain itu juga kita bisa nabung terlebih dulu, karena wsc ini diprogramkan dua tahun sekali jadi bisa siap siap terlebih dulu." Terangnya.

       Hal ini bertentangan dengan apa yang disampaikan Kabid SMK dinas pendidikan Provinsi Jawa Timur Bapak Hudiono yang menyampaikan pada restorasihukum.com Beliau bersama 52 kepala sekolah pergi sebagai delegasi indonesia tidak menggunakan biaya APBD maupun APBN.

       Namun dari penyampaian Rinoto, bahwa ke Abu Dhabi menggunakan dana BOS apakah itu tidak melanggar aturan yang ada. (red/tim)

Dibaca 22 kali