Penjual Tahu Terkena Peluru Nyasar BNNP

0
8

Surabaya, restorasihukum.com – Dalam melakukan pemburuan bandar narkoba yang ada di Jalan Ambengan Batu I, Surabaya, Petugas Badan Narkotika Nasional Propinsi Jawa Timur, Surabaya (BNNP)  melepaskan tembakannya dan mengenai seorang penjual tahu keliling.

     Peluru nyasar itu mengenai bagian perut kanan, penjual tahu keliling bernama Sueb (50) warga Jalan Pacar Kembang Gang Langgar yang langsung ambruk di depan rumah warga.

     Melihat ada warga sipil ambruk kena peluru nyasar, sebagian polisi tadi langsung mengangkutnya dengan mobil dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim di jalan Ahmad Yani.

     Hal ini denarkan oleh Bagijio Hadi Kurnijanto selaku Kabid Pemberantasan BNNP bahwa, peristiwa salah tembak tersebut terjadi saat anggotanya mengeluarkan tembakan lantaran terjatuh.      “Waktu mengejar, anggota terjatuh, hingga keluar letupan,”paparnya.

     Sementara Ny Ti (52) warga Jalan Ambengan Batu menceritakan bahwa petugas BNNP itu berjumlah tujuh orang dengan berpakaian preman dan seorang berpakaian dinas.

     “Yang dikejar itu warga Ambengan Batu IV, tapi saya gak tahu namanya. Tiba-tiba ada suara letusan disusul ambruknya Sueb, penjual tahu yang biasa berdagang di kawasan sini,” ungkap Ny Ti. (dts)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here