Sabtu, 09 September 2017 16:20

DPC Gerindra sudah terima pendaftar pertama pendamping Bacalon wali kota

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

MALANG, restorasihukum.com - Partai Gerindra DPC Kota Malang hingga hari Jumat ini masih terbuka bagi siapapun personil yang akan maju menjadi bakal calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Malang.

Badan Seleksi Calon Kepala Daerah DPC Gerindra Kita Malang, Didik Suprianto saat dihubungi  mengatakan,bahwa partai Gerindra siap menerima pendaftar tang akan maju menjadi bakal calon N1 maupun N2 secara umum. Namun sangat mendukung jika ada dari Kader internal Gerindra yang siap mencalonkan dalam perhelatan pilkada tahun depan( 2018)

"Pada dasarnya kita sangat mendukung jika ada kader partai yang potensial seperti pak Sumarso yang telah mendaftarkan diri sebagai bacalon N2 kemaren malam ." ujar Didik lewat selullernya, Jumat ( 08/09 )

Nama Sumarso terdaftar sebagai bakal calon N2 secara resmi pada Kamis malam ,pukul 19.30 wib saat dirinya datang ke kantor DPC Gerindra Kota Malang. Sumarso.SE datang bersama rombongan untuk mendaftarkan diri secara resmi.

Munculnya kandidat sebagai pendatar pertama dari internal Partai Gerindra.
Sumarso yang selama ini dikenal sebagai pengusaha besar di bidang cigaret itu secara tegas mengatakan, kedatangannya untuk mendaftarkan diri sebagai Wakil Walikota Malang periode 2018 – 2023 di DPC Partai Gerindra.

"Mudah–mudahan saya sendiri bisa di terima dan mendapatkan rekom dari Partai Gerindra," katanya.

Lebih jauh Sumarso mengaku, ia siap dalam melaju di Pilwali 2018 mendatang, ia siap bertarung pada pilwali 2018, dan siap all out .

"Secara garis besarnya, saya merasa siap dan optimis untuk maju di Pilwali kedepan," terangnya dengan ekspresi semangat.

Saat ditanya terkait dengan N. 1 nantinya dengan siapa, Sumarso mengaku, masih menunggu dan masih mencari pasangan calon yang tepat sesuai dengan visi misi yang akan dijalankannya nanti.

"Saya masih wait and see, menunggu siapa calon yang kuat dan memiliki visi yang sama dengan saya," ungkapnya.

Ketika disinggung apakah pertarungan nantinya akan akan lebih 'sreg' jika berdampingan dengan Moreno, Sumarso mengaku semuanya bisa saja terjadi dan ia masih bersikap menunggu perkembangan.

"Asalkan visi dan misi kita sama kenapa tidak. Karena itu semua kembali lagi untuk kemajuan Kota Malang nantinya," tandasnya

Jumat 08/09/17


Sumarso yang datang di kantor Gerindra didampingi istri beserta pendukungnya mendatangi kartor DPC Partai Gerindra pada pukul 19.30 WIB, Kamis (07/09).

Sumarso yang selama ini dikenal sebagai pengusaha besar di bidang Rokok itu secara tegas mengatakan, kedatangannya untuk mendaftarkan diri sebagai Wakil Walikota  periode 2018 – 2023 di DPC Partai Gerindra.

"Mudah–mudahan saya sendiri bisa di terima dan mendapatkan rekom dari Partai Gerindra," katanya.

Lebih jauh Sumarso mengaku, ia siap dalam melaju di Pilwali 2018 mendatang, ia siap bertarung pada pilwali 2018, dan siap all out untuk memenangkan pertarungan.

"Secara garis besarnya, saya merasa siap dan optimis untuk maju di Pilwali kedepan," terangnya dengan ekspresi semangat.

Saat ditanya terkait dengan N. 1 nantinya dengan siapa, Sumarso mengaku, masih menunggu dan masih mencari pasangan calon yang tepat sesuai dengan visi misi yang akan jalankannya nanti.

"Saya masih wait and see, menunggu siapa calon yang kuat dan memiliki visi yang sama dengan saya," tandasnya . (ric)

Dibaca 25 kali