Sabtu, 23 September 2017 02:32

Perusahaan Polyaluminum Klorida, PT Pacinesia Chemical Industry Siap Bersaing Dipasar Global

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Gresik, restorasihukum.com - Perusahaan penghasil Polyaluminum Klorida, PT  Pacinesia Chemical Industry berdiri sudah 20 tahun dengan dua perusahaan di Tangerang Banten dan Gresik Jawa Timur.

      Analisis strategis bisnis PT Pacinesia chemical industry sudah dilakukan untuk dapat bersaing di pasar global dengan mengedepankan laba dan survive dalam menjalankan usahanya, untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat dengan kondisi pasar yang cenderung selektive dan dinamis.

       Adapun pemasaran yang sudah berjalan dari pulau jawa sampai luar pulau hingga luar negeri, poly aluminum klorida adalah bahan untuk penjernih air yang pada umumnya digunakan untuk menjernihkan air untuk dikonsumsi sehari hari, konsumen yang sudah bekerja sama dengan PT Pacinesia Chemical Industry  salah satunya PDAM (perusahaan daerah air minum) serta perusahaan swasta yang membutuhkan bahan dasar dari air.

        Sidik Hans selaku Branch Manajer PT Pacinesia Chemical Industry Di Gresik menyampaikan, pihaknya siap bersaing dipasar global dengan produk lebih bermutu dan terbaik, sehingga konsumen akan puas jika menggunakan PAC (orang biasa menybutnya) hasil dari produksi perusahaan yang ia pimpin.

        Dalam proses pemesanan tidak serta merta perusahaan penghasil PAC ini melayani konsumen tanpa harus di uji dulu kadar air yang akan dijernihkan gunakan PAC, untuk mengetahui berapa kebutuhan PAC perkubik air yang akan dijernihkan.

        Dengan demikian bahwa perusahaan penghasil PAC ini tidak semata mata hanya untuk mendapatkan keuntungan semata tanpa memperhatikan kebutuhan konsumennya, sehingga konsumen bisa dengan aman menggunakan PAC dengan aturan yang sudah diterangkan beserta hasil uji laboratorium. (red)

Dibaca 80 kali