Kamis, 05 Oktober 2017 16:46

Sertijab Kasatlantas Polres Pasuruan

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com - Polres Pasuruan gelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kasatlantas yakni AKP Mellysa Amelia S.H, S.I.K yang akan di gantikan oleh AKP Erika Purwana Putra,SIK,MH.

               AKP Erika sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Sampang Madura akan menjabat sebagai Kasatlantas polres Pasuruan. Sedangkan AKP Mellysa sebelumnya menjabat sebagai kasatlantas polres pasuruan akan menjabat sebagai Wakapolsek Sukun Malang Kota.

               Upacara sertijab tersebut gelar di ruang gedung lantai II Mapolres Pasuruan, Kamis (05/10/2017) jam 10.00 Wib. Kapolres Pasuruan "AKBP Raydian Kokrosono SIK" sebagai inspektur upacara serah terima jabatan (sertijab) membuka acara tersebut,  dalam sambutannya beliau menyampaikan amanatnya bahwa mutasi perwira merupakan hal wajar dalam lingkup kepolisian juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Mellysa atas dedikasinya selama menjabat jadi Kasatlantas Polres Pasuruan juga untuk kasatlantas baru AKP Erika selamat datang dan selamat bergabung dibayangkari cabang Pasuruan semoga cepat beradaptasi dapat melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga pasuruan lebih kondusif lagi.

               "Selamat  untuk AKP Mellysa dan AKP Erika atas jabatan baru kalian selamat bertugas di tampat baru," kata kapolres Pasuruan.

               Dalam sertijab tersebut Kasatlantas baru AKP Erika membacakan sumpah jabatan juga menandatangani surat terima jabatan sebagai kasatlantas polres yang baru. 

                 Acara tersebut berjalan dengan lancar penuh khidmat sampai acara selesai.  Dilanjutkan dengan acara pisah sambut kepala satuan lalulintas (kasatlantas) Polres Pasuruan bertemakan " kita lepas dengan sejuta kenangan dan kita sambut dengan sejuta harapan" .(sy/abr)

Dibaca 86 kali