Rabu, 06 Desember 2017 05:24

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Menambah Cinta Pada Rasulullah

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Mojokerto, restorasihukum.com - Memperingati Maulid Nabi muhammad SAW,Menambah Cinta Sama Rosul.

Gus mad mengajak Semua warga dusun tambak agung desa kebon Dalem kecamatan mojosari kabupaten Mojokerto meneladani Sifat  sifat Nabi muhammad SAW
Pada hari senin malam 4 December  2017 jam 20,30.wib bertempat Di masjid BABBUS SALAM.

KH ROHMAD SAHUDIN (Gus mad) mengajak Warga  dusun tambak agung desa kebon Dalem dan Para jamaah juga pada hadirin yang hadir dalam acara ini Untuk menjadi Contoh, Meneladani Sifat sifat  Nabi.

 Dan Acara  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H pada hari Senin (04/12/2017)  sekira pukul 20.30 WIB malam di MASJID BABBUS SALAM
Dalam acara menghadirkan penceramah GUS MAD .
Dengan mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan masyarakat yang Profesional.
 Dan bapak suhartono  juga menyampaikan sedikit dalil dalam ayat Al-Qur’an surat Al Ahzab ayat 21 kepada anggota yang hadir untuk mengajak meneladani sifat Nabi Muhammad sebagai salah satu utusan Allah SWT, dimana sifat-sifatnya sangat dijaga oleh Allah dari hal-hal yang buruk dan terhindar dari dosa.
“Sifat Nabi sangat dijaga oleh Allah, sehingga kita wajib meneladaninya”, ajak suhartono
Sesuai dengan tema peringatan Maulid yang saat ini kita rayakan, yaitu program warga yang Modern dan Terpercaya dimana sebagai warga harus bisa melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang berlaku.
Dengan meneladani sifat-sifat Nabi, cita-cita untuk mencapai masyarakat yang Promoter tersebut bisa diimplementasikan dengan mengambil sifat-sifat Nabi yaitu Sidiq, Amanah, Tabligh, Fatonah.
“Dengan meneladani sifat-sifat Nabi dalam bekerja, bukan tidak mungkin semua cita-cita untuk menjadi warga yang Promoter bisa terwujud”, imbuh suhartono dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH ROHMAD SAHUDIN( GUS )MAD yang juga dalam ceramahnya mengajak untuk meneladani sifat-sifat Nabi dalam Hidup kita kesehariannya.
(ZEEY/RUDI)

Dibaca 7 kali