Kamis, 14 Desember 2017 05:50

Desa Plintahan Pasuruan Mulai Kerjakan Pembangunan Tahap Kedua

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com - Anggaran dana semester kedua tiap desa pertengahan bulan Desember tahun 2017 ini hampir semua sudah turun, untuk itu proyek Pembangunan mulai dikerjakan oleh masing-masing pemerintahan desa dikabupaten Pasuruan.

            Kepala desa Pelintahan "Sanusi" mengatakan bahwa anggaran semester kedua desa Plintahan imasih belum cair.
 
           "Semester dua ini desa Plintahan belum cair mas, tapi program pembangunan seperti gorong-gorong dan TPT atau plengsengan mulai dikerjakan yakni didusun Madulegi, "terangnya pada media restorasihukum.com,(14/12/17).
 
          Lanjut Sanusi, berhubung  untuk anggaran pembangunannya sementara pakai talangan dulu. 
"Saya bon dulu mas semua materialnya agar pembangunannya cepat selesai, kalau nunggu anggaran turun ya tidak di bangun-bangun mas. Nanti kalau sudah turun anggarannya bisa dilunasi semua," kata sanusi
       
           Ia menambahkan,  untuk papan proyek memang belum terpasang soalnya masih buat,  nanti pasti akan dipasang biar masyarakat tahu anggaran dan volume pembangunan tersebut, karena itu adalah bentuk transparasi pemerintah desa Plintahan, "imbuhnya. 
          
           Sanusi berharap dengan adanya program - program ini, baik dalam bidang pembangunan infrastruktur maupun bidang yang lain masyarakat desa Plintahan kedepannya bisa lebih sejahtera dan roda perekonomiannya lebih meningkat," pungkasnya. (sy) 
 
 
Dibaca 36 kali