Jumat, 15 Desember 2017 19:22

Desa Sekarjoho Lanjutkan Pembangunan Fisik Tahap Kedua

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com - Di pertengahan bulan Desember tahun 2017 ini anggaran dana desa baik DD maupun ADD sudah turun hampir disemua desa. Salah satunya yaitu desa Sekarjoho kecamatan Prigen kabupaten Pasuruan. 

                Program pembangunan desa Sekarjoho tidak berbeda dengan desa lain yakni dalam bidang infrastruktur seperti pavingisasi, TPT atau plengsengan, maupun saluran drainase atau gorong-gorong. 
 
                Kepala desa Sekarjoho "H. Ahmad Sujakar" mengatakan anggaran dana semester kedua sudah turun dan bangunannya melanjutkan tahap pertama.  "Untuk program pembangunan tahap kedua ini TPT atau plengsengan dusun Dinoyo, sedangkan drainase dusun Sekarjoho,"terangnya pada media restorasihukum.com, (14/12/17).
 
                 Lebih lanjut Sujakar menambahkan,  untuk pembangunan TPT atau plengsengan dusun Dinoyo sudah seminggu berjalan. "Pembangunan Plengsengan itu jalan tembus antara dusun Dinoyo ke dusun Sekarjoho. Setelah selesai plengsengan nantinya akan di paving tahun depan," jelasnya. 
 
                  Ia berharap dengan adanya pembangunan infrastruktur didesa Sekarjoho, kedepannya warga masyarakat lebih sejahtera, roda perekonomian lebih meningkat juga lebih maju dari tahun sebelumnya," pungkasnya.(sy) 
 
 
Dibaca 33 kali