Kamis, 08 Februari 2018 17:41

Walikota Gunungsitoli Lakukan Peletakan Batu Pertama Gereja GPI

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Gunungsitoli - restorasihukum.com - Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua meletakkan Batu Pertama pembangunan gedung Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Desa Lasara Gunungsitoli, Sumatera Utara. (8/2/2018).

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra beserta Perangkat Daerah. Walikota Gunungsitoli bersama dengan Pengurus Gereja dan masyarakat meninjau lokasi pembangunan gedung Gereja GPI dengan harapan pembangunan sarana ibadah ini dapat segera rampung dan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua, menyampaikan mengatakan sangat mendukung setiap kegiatan-kegiatan di bidang keagamaan yang dapat menumbuhkan dan mendorong terwujudnya masyarakat Kota Gunungsitoli yang beriman. Ucapnya

Pemerintah Kota Gunungsitoli percaya bahwa peran serta gereja sangat penting dalam pembangunan karena agama melalui gereja bertugas dalam memberi kerangka landasan moral, etik dan spiritual. Hal ini juga mutlak diperlukan sebagai pembinaan manusia Kota Gunungsitoli yang religius dan berkualitas sebagai modal dasar dalam membangun Kota Gunungsitoli menjadi lebih baik. Jelasnya. (al)



Dibaca 36 kali