Jumat, 09 Februari 2018 14:41

Pemkot Dan Kasilog Sosialisasi Penyaluran Bansos

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Gunungsitoli, restorasihukum.com - Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, membuka secara resmi Pelaksanaan Sosialisasi Penyaluran Bantuan Sosial Beras Sejahtera. (8/2/2018).



       Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Sosial melaksanakan Sosialisasi Penyaluran Bantuan Sosial Pangan Beras Sejahtera Tahun 2018 Kota Gunungsitoli, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli.




Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat, dalam hal ini Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan, memberikan gizi lebih kepada masyarakat dan mendorong pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan berbasis kesejahteraan masyarakat. Terangnya



      Pada kesempatan yang sama juga Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam ini Walikota Gunungsitoli di dampingi Sekretaris Daerah, Kepala BPS dan Kadis Sosial menerima Penganugerahan Penghargaan Raskin Award 2016  dari Gubernur Sumatera Utara yang diserahkan oleh Kepala Kansilog Kota Gunungsitoli.


Turut hadir Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, para Camat dan Lurah/Kades se-Kota Gunungsitoli beserta segenap undangan dan peserta sosialisasi lainnya. (al)

Dibaca 38 kali