Selasa, 13 Februari 2018 03:09

Rapat Pleno Terbuka KPUD Kota Mojokerto

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Mojokerto, rerestorasihukum.com - Senin (12/02/2018) pukul 14.40 WIB bertempat di KPUD Kota Mojokerto Jl.Benteng Pancasila No.21 B Kota Mojokerto telak dilaksanakan Rapat Pleno terbuka penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto tahun 2018 yang diselenggarakan oleh KPUD Kota Mojokerto, sebagai penanggung jawab Syaiful Amin (Ketua KPUD Kota Mojokerto).

Dalam rapat tersebut hadir juga Elsa fifajanti(Ketua Panwaslu Kota Mojokerto, Titik listiawati (LO Bapaslon Andy Soebjakto Molanggato dan Ade Ria Suryani), M. Agus (LO Bapaslon Warsito, SE dan Moeljadi),Tina (LO Bapaslon Dr. H. Akmal Boedianto, SE. M. Si dan Dr. Rambo Garudo), Supriyanto (LO Bapaslon Hj. Ika Puspitasari dan Achmad Rizal Zakaria), Wibisono (Tim Ses Bapaslon Hj. Ika Puspitasari dan Achmad Rizal Zakaria), Soni (Ketua DPD Golkar Kota Mojokerto), Tim kampanye Bapaslon.

Dalam sambutannya Syaiful Amin mengatakan"Kegiatan saat ini merupakan pengundian Paslon, dan harus diketahui oleh seluruh masyarakat, tidak rahasia, serta permintaan maaf kepada seluruh yang hadir karena tempat yang sangat sempit dan terbatas sehingga kurang nyaman. Pasangan bacalon Walikota ada 4 (empat) pasangan bacalon, apabila tidak ada halangan seluruh pasangan bacalon akan maju ke tahapan berikutnya menjadi paslon Pilwali Wali kota Mojokerto,"ucapnya tegas.

Pasangan yang lolos di antaranya, Warsito, SE dan Moeljadi (Paslon Walikota Mojokerto),Dr. H. Akmal Boedianto, SE. M. Si dan Dr. Rambo Garudo (Paslon Walikota Mojokerto), Andy Soebjakto Molanggato dan Ade Ria Suryani (Paslon Walikota Mojokerto),Hj. Ika Puspitasari dan Achmad Rizal Zakaria (Paslon Walikota Mojokerto). (Ek)

Dibaca 29 kali