Rabu, 14 Februari 2018 18:12

Atlit Tenis Jember Ukir Segudang Prestasi, Inilah Dibalik Kesuksesannya

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Bondowoso, restorasihukum.com -  Atlit Tenis Kabupaten Jember yang berada dalam naungan Persatuan Laow Tenis Indonesia (PELTI) Pengcab Jember semakin mengukir sejumlah prestasi dari tahun ke tahun. Dibalik kesuksesan prestasi tersebut pastilah ada sosok yang tak perlu diragukan lagi dalam hal pembinaan atlit terutama ditingkat junior. Beliau adalah kusnadi yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (kabid Binpres) Pelti Kabupaten Jember, atas kerja kerasnya selama ini dengan semua pihak atlet tenis jember mampu mengharumkan nama jember ditingkat Propinsi maupun nasional.

   Dari data yang dikumpulkan yang diperoleh dari Rapat Kerja (Raker) Kabid Binpres Pelti jember melaporkan hasil dari turnamen yang diikuti para atlet baik yang terdaftar di Pelti (TDP) maupun non TDP pada tahun 2017 ada 16 turnament dengan memperoleh medali 16 emas, 26 perak dan 35 perunggu dengan total ada 77 medali yang diperoleh. Hasil tersebut jauh lebih baik ketimbang ditahun 2016 yang mengikuti 16 turnament dengan memperoleh medali 17 emas, 23 perak dan 17 perunggu dengan total jumlah medali 52 medali selama tahun 2016. Pada tahun 2015 dengan mengikuti 13 turnament memperoleh medali 11 emas, 23 perak dan 17 perunggu dengan total memperoleh 51 medali, artinya terjadi peningkatan prestasi yang cukup signifikan dari tahun ke tahunnya.

  Kusnadi kabid Binpres PELTI Jember saat diwawancarai restorasihukum mengatakan "kami atas nama PELTI jember dan semua pengurus serta orang tua atlet sangat mengapresiasi atas prestasi atlet jember yang semakin baik. harapan terbesar kami tentunya pada tahun 2018 lebih meningkat prestasinya dan semoga pengurus dan Dispora koni serta Pemkab bisa lebih mensuport terhadap atlet yang berprestasi baik atlet tenis maupun atlet cabang olahraga lainnya," kata Kusnadi

  Dalam membina atlet, Kusnadi juga mengedepankan rasa tulus dan ikhlas. "insyaallah dengan rasa tulus dan ikhlas akan menjadi bekal buat kami untuk menghasilkan atlet yang berprestasi ditahun mendatang," tegasnya (zis)


Dibaca 45 kali