Rabu, 04 April 2018 19:09

Satpas Polres Pasuruan Akan Selalu Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com -  Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat izin mengemudi (SIM) di Polres Pasuruan kini semakin memperlihatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh  masyarakat baik warga Pasuruan maupun warga diluar kabupaten Pasuruan.

          Salah satunya dengan selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait prosedur pengurusan SIM, baik perpanjangan maupun pemohon SIM baru. Selain itu, Satpas Polres Pasuruan juga memberikan fasilitas seperti adanya ruang untuk ibu menyusui, mainan anak-anak, dan juga ada pojok baca yang disitu ada berbagai macam buku-buku untuk di baca sembari menunggu antrian panggilan. 

          Menurut kanit Regident Iptu Yudhi Anugrah Putra Sik.MH, kami akan selalu memberikan pelayan terbaik kepada para mayarakat dalam pengurusan SIM.

          "semua ini demi kepuasan masyarakat, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM)," kata Iptu Yudhi pada media restorasihukum.com, Rabu, (04/04/2018).

          Lanjut Yudhi, Selain itu kami juga menyediakan Fasilitas ruangan untuk ibu menyusui, mainan anak-anak, dan pojok baca.

          "Dengan adanya fasilitas tersebut para ibu yang membawa anak kecil yang hendak akan menyusui bisa diruangan tersebut. Begitu juga para pemohon sim lainnya, bisa membaca buku yang disediakan dipojok baca Satpas Polres Pasuruan," cetusnya.

          Semoga kedepannya, pelayanan satpas polres Pasuruan dalam pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM) lebih baik dan lebih baik lagi, karena kami akan selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa membedakan, baik pemohon dari wilayah Pasuruan maupun dari luar wilayah," pungkasnya.

           Dari begitu banyak pemohon SIM disatpas Polres Pasuruan, baik perpanjangan atau pemohon baru terlihat bukan hanya dari warga pasuruan saja, tapi juga dari luar wilayah seperti Lumajang, Jember, Malang dan Sidoarjo datang untuk lakukan pengurusan SIM ke Pasuruan. Inilah bukti bahwa Satpas Polres Pasuruan dalam melayani masyarakat untuk pengurusan SIM memang sangat baik.(sy)

Dibaca 13 kali