Rabu, 23 Mei 2018 23:40

Samsat Karangploso Siap Di Koreksi Dalam Kinerja Untuk Pelayanan Terbaik

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Malang, restorasihukum.com - Meski dalam keadaan sedang berpuasa di bulan suci ramadan, kantor bersama samsat karangploso berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak yang memang berniat baik untuk membayar pajak kendaraan yang dimiliki.

Hal ini disampaikan oleh Aiptu Herman saat ditemui restorasihukum.com diruangan adpel dengan didampingi Bapak Edi "Kami selaku pelayan masyarakat tentunya harus maksimal dalam pelayanan, harus siap dikoreksi dalam bekerja dengan pelayanan yang baik, apalagi bila wajib pajak sudah mau datang kekantor kami, itu sudah ada niat baik sebagai wajib pajak, jika kami masih kurang maksimal dalam pelayanan maka kami akan memperbaiki dan kami sangat siap dalam kritik. " Ungkapnya.

Masih kata Aiptu Herman menambahkan "Kalaupun adanya oknum baik dari dalam maupun dari luar, maka kami akan menegur serta membina untuk bekerja  lebih baik lagi sesuai SOP yang memang sudah ditetapkan. " Tuturnya dengan tegas.

Dengan adanya hal ini, kinerja samsat karangploso patut diberikan apresiasi, meskipun adanya kritik dari masyarakat namun kritik tersebut di ambil dalam segi positif, yakni untuk membangun dengan memperbaiki kinerja demi pelayanan untuk masyarakat yang lebih baik lagi. (red)

Dibaca 61 kali