Rabu, 30 Mei 2018 09:36

Gerakan Pemuda Gpektif Kota Malang Berbagi Takjil Di Bulan Ramadan

Oleh: 
Beri rating berita ini
(1 Vote)

Malang, restorasihukum.com - Gerakan Pemuda Kreatif Kota Malang (GPEKTIF)  adalah suatu wadah untuk para pemuda dalam pembinaan, pemberdayaan pendampingan dan pengembangan bakat dan kreatifitas pemuda yang ada di.daerah kota malang, sesuai dengan UUD no 40 2009 tentang kepemudaan,

Berdiri 10 april 2018 Kota Malang dipilih oleh provinsi jawa timur sebagai pilot project untuk mewadahi pemuda untuk mengarah ke giatan yang positif dan kreatif, baru berdiri belum ada 2 bulan sudah mempunyai 60 anggota yang 50% mempunyai usaha ekonomi kreatif.

tujuan diadakan acara berbagi  takjil diantaranya untuk mempererat silaturahmi antar anggota
Sharing dan mentoring, bakti sosial ke panti asuhan, memperkenalkan gerakan pemuda kreatif ke masyarakat agar lebih dekat dan memasyarakat.

Menurut ketua Gpektif Bapak Andy Ferdiansyah pada restorasihukum.com "Dalam kegiatan tersebut kita juga bekerjasama dengan karang taruna merjosari, perkusi dan FKP (forum kewirausahaan pemuda jawa timur regional kota malang)". Pungkasnya.


Diharapkan setelah acara tersebut terlaksana bisa menjadi isnpirasi pemuda kota Malang, dan  lebih dekat dengan pemuda dikota malang, - Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP ) Jawa Timur dan FKP Malang Raya berkerja sama dengan Gerakan Pemuda Kreatif kota Malang, serta Karang Taruna RW 06 Merjosari, Selasa (29/5) sore membagi takjil gratis sebanyak 1000 paket untuk para pengendara kendaraan bermotor dan pengunjung Taman Singha Merjosari Malang.
Kegiatan ini juga dihibur salah satu penampilan musik perkusi dimainkan pemuda Karang Taruna RW 06 Merjosari. Acara tersebut dilanjutkan dengan buka bersama dan pemberian santuan kepada dua panti asuhan yang ada di wilayah Kota Malang. (hr)
 

 

Dibaca 61 kali