Selasa, 12 Juni 2018 23:02

Pemerintah Desa Sumbergedang Gelar Buka Bersama

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)
Pasuruan, restorasihukum.com - Di bulan suci penuh rahmat dan berkah ini, pemerintahan desa Sumbergedang, kecamatan Pandaan, kabubaten Pasuruan, gelar acara silaturrahmi "buka bersama (buber)" dikediaman bapak kepala desa "Niam Sofi", Selasa, (12/06/18). 
 
          Kegiatan rutin tersebut dimulai pukul 16.00 sampai selesai. Sekitar 500 orang hadir dalam acara buber tersebut, mulai dari para perangkat desa, 
Tokoh agama,  tokoh masyarakat, babinsa, babinkambtibmas dan para undangan. 
 
          Dalam kesempatan ini, kepala desa sumbergedang "Niam Sofi" yang juga sebagai tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para undangan yang hadir dalam acara buka bersama hari ini. 
 
          "Semoga dengan acara ini, kebersamaan maupun silaturrahmi tetap terjaga dan puasa kita semua dibulan penuh berkah ini, diterima oleh Allah SWT," ucapnya. 
 
          Sofi menghimbau kepada masyarakat, terlebih pada kasun maupun panitia supaya berhati-hati, terkait dengan program pembangunan tahun 2018. 
 
          "Dana desa tahun 2018 akan turun, saya mohon kepada panitia pembangunan dan kepala dusun, agar selalu berhati- hati, bekerja dengan baik dalam melaksanakan proyek pembangunan didusunnya, " cetusnya. 
 
           Pembangunan tahun kemarin desa Sumbergedang, lanjut sofi, sudah terlaksana dengan baik dan tidak ada masalah. 
 
           "Meski ada isu sana sini, terkait pembangunan desa sumbergedang, fakta dilapangan, tidak ada masalah, semuanya sudah terlaksana dengan baik, desa Sumbergedang sudah lolos, " paparnya. 
 
           Sofi menambahkan, untuk tahun ini, perangkat desa pada jajaran kaur akan ada roling. " Dengan adanya roling pada jajaran kaur, nantinya akan ada penyegaran dalam hal pelayanan masyarakat. Semoga kedepan, desa Sumbergedang lebih maju dan mantab," Pungkasnya.
 
          Sekitar pukul 17.21 wib, adzan maghrib pun berkumandang, waktu berbuka puasa sudah tiba, para undangan segera menyantap takjil dan hidangan yang sudah disediakan oleh kepala desa. Acara buka bersama tersebut, berjalan dengan aman dan lancar.(sy) 
 
Dibaca 31 kali