PT KIAS Tidak Mengakui Kerjasama Dengan PT Jatsindo

0
31

Gresik, restoraaihukum.com – Terkait dugaan kasus pembuangan limbah SBE yang berada di Manyar,  dan sudah dilaporkan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sesuai keterangan dari narasumber yang dapat dipertanggungjawabkan transporter pengangkut limbah tersebut adalah PT Jatsindo.

Namun sampai berita ini diterbitkan pihak PT Jatsindo belum bisa ditemui dengan beberapa alasan sampai memblokir kontak person dari tim ungkap fakta yuridis media restorasihukum.com

Baca berita terkait : http://restorasihukum.com/hukum-kriminal/item/7934-limbah-pt-kas-gresik-dilaporkan-ke-dinas-lingkungan-hidup

Sedangkan dari PT KAS yang diwakili oleh Bapak Peter menegaskan jika pihaknya tidak ada hubungannya dengan PT Jatsindo, “Perlu saya tegaskan bahwa kami tidak ada hubungannya dengan PT Jatsindo, entah limbah dari mana saya tidak tau.” Ujarnya.

Namun ada yang aneh dalam kasus ini, pihak Polres Gresik saat dihubungi oleh redaksi restorasihukum.com belum memberikan jawaban sampai berita ini diterbitkan kembali, ada apa dengan polres Gresik?…  Itu menjadi tanda tanya yang cukup mengejutkan bagi insan pers, pasalnya laporan informasi harusnya disikapi dengan cepat dan tepat.

Diduga kuat polres Gresik sudah mengetahui kegiatan tersebut, namun saat diberikan informasi dari redaksi enggan untuk menyikapi. (red/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here