Rampas Motor Pria Itu Jadi Bulan-Bulanan Massa

0
8

Mojokerto restorasihukum.com – Di simpang empat Jalan Gajah Mada, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, seorang perampas motor yang sempat menganiaya korban jadi bulan-bulanan masa. 

     Kejadian ini berawal saat pelaku merampas sebuah motor milik Tarsim warga Desa Banjarsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto berangkat kerja ke rumah pemotongan hewan di Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Saat melintas di lokasi kejadian, korban di cegat oleh seorang pria yang tidak dikenal. 

     Namun korban melakukan perlawanan, meski di pukuli pelaku sampai jatuh korban berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban langsung datang ke lokasi dan menghajar pelaku hingga babak belur.

     Menurut pengakuan korban, Tarsim bahwa ia dihadang saat melintas di simpang empat Jalan Gajah Mada oleh pelaku. “Saya dihadang dan dipukuli, motor saya di rebut dalam posisi mesin menyala. Saya rebut dan teriak minta tolong, warga langsung datang dan ikut menghajar pelaku hingga babak belur dan polisi datang,” ungkapnya, Sabtu.

     Setelah mendapat laporan, Polispun datang kelokasi kejadian. Namun saat hendak mengevakuasi  pelaku, polisi kesulitan karena pelaku terus melakukan perlawanan dan mengamuk.

     Beberapa saat kemudian berhasil melakukan evakuasi pelaku dengan mengikat tali dan borgol kedua tangannya menuju ke Mapolres Mojokerto Kota. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here