RSUD Bangil Pasuruan Terlihat Kotor Dan kumuh

0
12

Pasuruan restorasuhukum.com – Apa yang terjadi di RSUD Bangil sama sekali tidak sesuai dengan apa yang kini di lakukan Kabupaten Pasuruan yakni giatnya menggalakkan kebersihan lingkungan.

     Hal ini ngak patut untuk di contoh, karena di sudut- sudut rumah sakit yang menjadi kebanggaan warga kabupaten Pasuruan itu kini di penuhi puing – puing bekas bongkaran dari proyek di rumah sakit tersebut .

     wartawan menemukan setidaknya ada sepuluh lokasi tumpukan puing – puing  saat menyusuri lokasi tersebut. Dan di lokasi saat ini sungguh terlihat pemandangan tak sedap dan tak enak di pandang mata.

     Ketika di tanya ,beberapa pengunjung yang datang ke rumah sakit itupun mengatakan prihatin dengan keadaan tersebut, pasalnya sudah seharusnya pihak rumah sakit berusaha menjaga kebersihan.

     Seperti yang di ungkapkan oleh Abdulah (28)  salah seorang pengunjung hendak menengok kerabatnya yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut mengatakan, “Kalau mengatasi puing puing yang berserakan saja sudah ngak bisa bagaimana dengan  kebersihan yang lain”.

     Di lain pihak, Sekertaris Forum Jurnalis Pasuruan , Tatak Wiyono sangat menyesalkan sikap  pihak RSUD Bangil yang mengentengkan permasalahan ini .Sementara pihak pemerintah kabupaten Pasuruan berupaya untuk meraih Adi Pura, namun pihak RSUD terkesan lenggang kangkung seolah tak  mau peduli dengan keadaan tersebut .

     Tatak menegaskan hal seperti ini harus segera di tangani dan jangan di diamkan saja, karena ini sanggat mengganggu kenyamanan dan keasrian rumah sakit tersebut. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here