Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang Dijadikan Momen Pemotongan Hewan Kurban

0
71

Pangkalpinang, restorasihukum.com – Bertempat di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang menyelenggarakan pemotongan hewan kurban yang akan di bagikan kepada masyarakat khususnya Pangkalpinang dengan 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing, Senin(12/8/19).


Kupon yang telah tersebar sebanyak 500 orang, untuk dibagikan keseluruh masyarakat kota Pangkalpinang, adapun penyembelihan hewan kurban mengundang para awak media dan para pejabat pemerintah kota itu sendiri.


Dalam lebaran Idul Adha 1440 Hijriyah tahun ini sebagai bentuk kepedulian seorang walikota Pangkalpinang  H.Maulan Aklil untuk sesama warganya saling berbagi kebahagiaan dirumah dinas walikota Pangkalpinang, yang dijadikan momen pemotongan sapi kurban .


Dikatakan Yusrizal selaku Lurah Selindung saat dilokasi pemotongan sapi, bahwa Pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang sangat peduli dalam lebaran Idul Adha tahun ini ,terutama terlihat sekali antusias Pak Walikota yang selalu membantu warganya dan kerjasama dengan semua unsur.


“Memang ada sedikit perbedaan ditahun sebelum nya ,dimana kegiatan ini sangat terasa sekali keakraban antara pemimpin dan warganya. Sementara terpisah ,menurut rekan media, Alex mengatakan ,bahwa sosokĀ  Maulan Aklil seorang pemimpin yang sangat Peduli dengan masyarakat dan teman – teman media ,”berbeda dengan walikota sebelumnya.


Disampingnya itu ,semua OPD Kota Pangkalpinang turut serta hadir di acara kegiatan pemotongan hewan kurban yang  di selenggarakan .(Adi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here