Sekolah Anak Usia Dini Di Desa Kamantren Akan Menikmati Tabahan Gedung Baru

0
10

Malang, retorasihukum.com  –  Pembangunan tahap awal gedung sekolah yang di lakukan oleh pemeritah desa Kemantren, kecamatan Jabung, kabupaten Malang juga kerja sama dengan yayasan warga luasnya sekitar 90 meter persegi sekolah anak usia dini (Paud ) yang bernama  kyai hazim azari.

          Pembangunan bertempat di lingkungan kantor desa. Saat di jumpai oleh restorasihukum.com kepala desa sedang memantau pelaksanaan pembangunan (3/4/2017)

          H.MAKHIN TOHARI  berharap “dengan adanya pembangunan ini saya berharap anak warga kami mengeyam pendidikan anak usia dini juga meningkatkan kwalitas pendidikan dasar khususnya anak -anak warga desa kami.

          Tohari silahkan sekolah disini menambahkan “pembangunan gedung sekolah ini di targetkan selesai dua bulan ke depan sudah selesai dengan kurang lebih menghabiskan anggaran sebesar tujuh puluh dua juta  .”jelasnya

           “Dengan adanya berbagai pembangunan jalan pembangunan di wilayah kami berharap masyarakat kami bisa melakukan aktifitas lancar juga meningkatkan ekonomi masyarakat kami .”tuturnya  (Ricko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here