Selingkuh, Oknum Anggota Polsek Plandaan Akan Dilaporkan Ke Propam

0
35

Jombang, restorasihukum.com –  Berawal dari acara reuni sekolah seorang oknum polisi akan dilaporkan karena diduga kuat telah melakukan pelanggaran disiplin berdasarkan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, Peraturan Pemerintah No 2 Tahun 2003 tentang Disiplin Anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Saat dikonfirmasi, oknum inisial “YY” melalui pesan singkat whatsapp belum memberikan jawaban yang ada akan hubungannya dengan seorang wanita teman masa remajanya saat dibangku sekolah dimana dia menuntut ilmu.

Menurut keterangan dari korban “Bungah” (inisial) berawal dari reuni “YY” melakukan chat dengan Bungah hingga hubungan terlarang tersebut terjadi, “awalnya saya di chat melalui pesan whatsapp mas, karena dibujuk rayu akhirnya saya suka sama YY dengan janji manisnya.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Bungah menyampaikan “Saya sudah pernah satu atap dengan YY, sampai saya jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit YY tidak bertanggung jawab akan perbuatannya sehingga saya merasa dirugikan akan perbuatan YY yang mau manisnya saja namun tidak mau bertanggung jawab saat pahitnya.” Tuturnya.

Dari keluhan yang disampaikan Bungah pada tim ungkap fakta yuridis media restorasihukum.com maka redaksi coba klarifikasi kebenaran informasi tersebut pada pihak YY selaku terlapor dan akan berkoordinasi dengan pihak Propam Polres Jombang karena YY seorang polisi aktif yang bertugas di Polsek Plandaan.  (red/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here