Selingkuh, Oknum Dipanggil Propam Polres Jombang Dengan Cepat

0
9

Jombang, restorasihukum.com – Perkara perselingkuhan yang dilakukan oknum polsek Plandaan Polres Jombang Jawa Timur bakal berbuntut panjang, pasalnya setelah adanya pemberitaan dari media restorasihukum.com Oknum sudah dipanggil Propam polres Jombang.

Sebut saja YY (inisial)  seorang polisi aktif dan beristri yang bertugas di Polsrk Plandaan, terpaksa harus berurusan dengan pihak paminal polres Jombang dengan dugaan perselingkuhan dengan Bungah (inisial) teman sekolah masa remajanya.

Baca juga : http://restorasihukum.com/hukum-kriminal/kriminal-seks/item/7554-selingkuh-oknum-anggota-polsek-plandaan-akan-dilaporkan-ke-propam

Kinerja propam polres Jombang patut diberikan apresiasi, dengan sigap setelah adanya pemberitaan beliau langsung turun menyelidiki perkara tersebut.

Selain itu pihak paminal juga akan memanggil Bungah selaku korban untuk dimintai keterangan setelah dilaksanakan pemilu tanggal 17 april 2019 besok, “Nanti setelah selesai pemilu kami akan memanggil Bungah untuk diminta keterangan.” Ungkapnya.

Diharapkan setelah pemanggilan Bungah ke hadapan Propam untuk memberikan keterangan perkara perselingkuhan ini bisa menjadikan efek jerah bagi pelakunya dengan diberikan sangsi sesuai pasal yang cocok untuk pelanggaran tersebut. (red/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here