Setelah Di Bajak Sopir Truk Di Buang Dengan Tangan Diikat Dan Mulut Dilakban

0
7

Jombang, restorasihukum.com – Truk yang di supiri Eko Cahyono (32), warga Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, bermuatan 8 ton beton neser dibawa kabur dan di  bajak 5 roang tak di kenal.

     Selainn itu stelah truknya dibajak, korbanpun (supir Truk) dibuang di wilayah Kecamatan Ngoro dengan mulut dilakban.

     Adanya peristiwa tersebut di benarkan oleh Kasubbag Humas Polres Jombang AKP Lely Bahtiar.”Kami sudah menerima laporan dari korban. Saat ini kami melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi guna mengungkap kawanan bandit jalanan tersebut,” katanya.

     Lely menceritakan, truk bermuatan 8 ton beton neser tersebut di bawa dari PT Samudra Baja, Sidoarjo. Sampai di kawasan jalan Gatot Subroto Jombang, Eko menepikan truk yang dikemudikannya.

     Selanjutnya, sopir antar kota ini beristirahat dan beberapa jam kemudian, Eko keluar untuk melihat truk tersebut. Saat itulah tiba-tiba ia didatangi lima orang lelaki bertubuh kekar. Tanpa banyak kata, kelima lelaki ini menodongkan celurit serta pisau ke korban.

     Tanpa banyak bicara para pelaku menutup mulut korban dengan lakban. Setelah itu, Eko didorong masuk ke mobil yang dibawa kawanan bandit tersebut.

     Sedangkan pelaku lainnya membawa kabur truk bermuatan beton neser seberat 8 ton itu. “Pelaku ditemukan warga di daerah Ngoro, Jombang dalam keadaan tangan terikat dan mulut dilakban. Setelah itu, korban melaporkan kasus ini ke polisi,” ungkap Lely.

     Lely juga menjelaskan bahwa, aksi pembajakan truk warna kuning nopol W 9560 UY. itu terjadi Rabu dini hari. (ksm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here