Kamis, 12 Oktober 2017 08:35

Miris !!! Belum Setahun Proyek Jalan Milik PUPR Bondowoso Sudah Ditumbuhi Rumput

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Bondowoso, restorasihukum.com - Proyek Jalan Poros Desa Klabang - Pakel yang berada di Desa Klabang Kecamatan Tegalampel tahun anggaran 2017 yang dikerjakan oleh CV Bagaz Jaya dibawah naungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bondowoso kini kondisi jalannya sudah ditumbuhi rumput. Dari pantauan restorasihukum di lokasi, terlihat jelas terutama di tepi jalannya rumput tumbuh bukan cuma 1 batang saja melainkan banyak sekali.


Senada dengan hal tersebut, sebut saja pak Supadi, kepada restorasihukum warga setempat ini mengiyakan bahwa proyek milik PUPR bondowoso ini memang ditumbuhi rumput, ia menduga pelaksana proyek tersebut mengerjakannya tanpa memperhatikan spesifikasi teknis. "Terlihat jelas kan bahwa aspal tersebut sangat tipis, dan pada waktu jalan tersebut hendak diperbaiki pelaksana proyek jalan ini tidak dibersihkan terlebih dahulu," katanya kepada restorasi hukum 10/10/2017

Ia pun meminta kepada pihak PUPR Bondowoso turun cek ke lokasi agar tidak hanya berdiam diri menunggu laporan datang. "kami bersama warga meminta dinas turun ke lokasi di sini agar tau bahwa pekerjaan pengaspalan ini diduga asal jadi,"

Sampai berita ini ditulis, direktur CV Bagaz Jaya serta pihak PUPR Bondowoso belum bisa dimintai keterangan. bersambung (azis/indra)

Dibaca 85 kali