Selasa, 14 November 2017 10:44

Galian C Ilegal Kecamatan Singosari, Kinerja Polres Malang Mulai Terlihat

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Malang, restorasihukum.com - Pasca pemberitaan maraknya galian c di Kabupaten Malang dengan dugaan telah berikan upeti pada oknum aparat hingga media ini akan melaporkan kapolres ke propam polda jatim, kini galian c ilegal tersebut satu persatu berhenti beraktivitas.

      Diduga galian c desa klampok telah diproses hukum oleh pihak polres Malang, pasalnya setelah adanya pemberitaan  "Galian c ilegal semakin marak meski telah dilaporkan ke kapolres malang jawa timur." kini aktivitas galian tersebut telah berhenti.

       Menurut keterangan warga setempat saat ditemui restorasihukum.com menyampaikan bahwa sudah seminggu ini ngak ada kegiatan dalam galian tersebut bahkan alat beratnya sudah ngak ada ditempat, "sudah seminggu ini ngak ada kegiatan pak, alat beratnya juga sudah ngak ada, mungkin ditangkap oleh polres, cobah tanyakan saja kepolres pak." Terangnya.

      Mendengar informasi tersebut redaksi coba konfirmasi pada kapolres Malang Akbp Yade Setiawan Ujung SH, Sik melalui pesan whatsapp untuk melengkapi pemberitaan, diduga karena beliaunya masih sibuk, hingga berita ini diturunkan masih belum ada hasil konfirmasi yang diberikan dari pihak polres.

        Diharapkan dengan adanya proses hukum yang dilakukan polres malang pada pengusaha galian c ilegal (tanpa ijin) ini, maka satu persatu pengusaha galian yang lain akan diproses hukum seperti yang ada didesa klampok. (red/tim)

Dibaca 39 kali