Selasa, 05 Desember 2017 21:49

Bangunan Kantor Pasar Sukorejo Pasuruan Butuh Perhatian Dari Dinas Terkait

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)
Pasuruan, restorasihukum.com- Sarana prasarana yang baik seperti kantor pasar sangat dibutuhkan para pegawai untuk menunjang aktifitas kerja sehari-hari. Tapi tidak dengan kantor pasar Sukorejo Pasuruan yang kondisi bangunannya sudah mengalami kerusakan pada dinding temboknya, sampai-sampai tembok tersebut di tutupi dengan banner dengan tujuan agar kerusakan tersebut tidak terlihat.
 
           Kepala pasar sukorejo "M.Hasyim As'ari" mengatakan bahwa bangunan kantor pasar ini memang waktunya di rehab total. Soalnya dinding temboknya sudah rusak.
 
           "Dinding tembok saya tutupi dengan banner agar tidak terlihat. Saya juga sudah pernah mengajukan untuk perbaikan kantor pasar ini tiga bulan lalu, belum terealisasi, akhirnya saya mengajukan lagi bulan kemarin," terang Hasyim pada media restorasihukum.com,(05/12/17). 
 
             Selain pengajuan perbaikan kantor pasar ada beberapa yang perlu direvitalisasi yakni pembangunan pagar pasar hewan,  perbaikan patok, talang dilos kain, paving tempat parkir sekitar 400 meter persegi juga normalisasi gorong-gorong didalam pasar dengan panjang 100 meter, lebar 150 meter serta tinggi 50 meter,"kata Hasyim. 
 
             Semoga semua pengajuan saya dapat terealisasi semua guna menunjang pendapatan retribusi. " Jika semua sarana prasarana tertata dengan baik target retribusi pasti bisa tercapai," harapannya. (sy) 
 
 

 

 
 
Dibaca 17 kali