Kamis, 07 Desember 2017 13:26

Pembinaan Dan Pelatihan Linmas

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)
Sidoarjo,restorasihukum.com -Untuk meningkatkan pengamanan pilkades juga pilkada telah diadakan pembinaan dan pelatihan linmas di Prambon Sidoarjo,  
06 Desember 2017.
Pembinaan dan pelatihan Satgas Linmas dalam rangka pengamanan Pilkades dan Pilkada serentak tahun 2018 se Kecamatan Prambon.
Pembinaan dan pelatihan linmas Di kecamatan Prambon kabupaten Sidoarjo.
 
Komandan Koramil 0816 / 12 Prambon  Kapten Inf. Sanusi memberikan Pembinaan Pelatihan Satgas Linmas se Kecamatan Prambon dalam rangka pengamanan pilkades dan pilkada serentak tahun 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Prambon kabupaten Sidoarjo.
 
Untuk tahun depan 2018 Pilkades dan Pilkada perlu  dimaksimalkan setiap wilayah mulai tingkat rt, rw, desa harus  dalam keadaan  aman di  masyarakat yang kondusif, sehingga untuk mewujudkan hal tersebut maka diadakan pembinaan dan  pelatihan Satgas dan Linmas. Satgas dan Linmas sangat berperan karena berhubungan langsung dengan masyarakat dan paling mengetahui situasi yang terjadi dalam masyarakat.
 
Pembinaan dan  pelatihan Satgas dan Linmas juga diberikan dari Polsek Prambon oleh Iptu  Nono dari kecamatan Prambon, pemateri oleh Kasi Trantib Bpk. H. Nur  Sos,  juga memberikan materi dan pelatihan pada Satgas dan Linmas. Danramil Prambon menyatakan bahwa Satgas dan Linmas akan bekerja sama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa di wilayahnya masing masing. Semua untuk mendukung terwujudnya kesuksesan jalannya Pilkades Pilkada serentak tahun 2018 di Wilayah Kecamatan Prambon
 
Untuk itu ini merupakan tanggung jawab semuanya bukan dari pihak yang terkait saja, tapi juga unsur masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda,  saling bekerja sama. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, keselamatan, dijauhkan bala dan bencana serta diberikan segala kemudahan di segala urusan. (Zeey/Rudi)
Dibaca 9 kali